Sebuah rumah tangga yang harmonis dan bahagia adalah dambaan bagi semua istri. Tapi bagaimana jadinya kalau justru mendapatkan suami suka berkata kasar. Tentunya perlu menguatkan hati agar bisa menerima kenyataan tersebut.

Memang kebanyakan pria berperilaku manis saat pacaran. Dan sikapnya bisa berubah drastis saat sudah menikah. Ini bukan rahasia lagi dan sudah banyak terjadi suami yang dulunya baik-baik saja terlihat sifat aslinya.

Sebagai seorang istri tentu tidak bisa menerima begitu saja. Hati mana yang tidak sakit apabila orang yang menjadi pasangan hidup membentak dengan kata kasar.

Bagi wanita yang hatinya lemah pasti sudah tidak sanggup dan ingin cerai rasanya. Namun perceraian bukanlah jalan yang tepat karena hal itu akan berdampak buruk bagi Anda.

Disini saya akan membagikan sebuah amalan mantra yang bisa Anda gunakan untuk melembutkan hati suami. Sehingga dia bisa mengendalikan emosinya dan tidak cepat marah

Mantra yang saya bagikan merupakan mantra semar kuning. Merupakan mantra jawa kuno yang sudah terkenal sejak dulu untuk meluluhkan hati seseorang.

Syaratnya adalah Anda harus melakukan puasa senin kamis terlebih dahulu. Kemudian kerjakan shalat hajat bagi yang muslim. Dan bacakan mantra semar kuning ini sebanyak 99 kali saat sebelum tidur.

Kuning-kuning kurungan sukmo. Sun gedong-dong redong-redong

Kuwe arep luru opo ndok? Arep luru semar kuning?

Ora ono semar kuning Yo aku iki semar kuning

Teko welas teko asih jabang bayine… (nama suami)

Marang aku… (nama Anda)

Memang tidak semua orang bisa berhasil mengamalkan amalan ini karena semua atas ijin dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Semakin sering Anda amalkan maka semakin cepat reaksi yang Anda rasakan. Kuncinya adalah yakin dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Apabila Anda membutuhkan sarana pengasihan yang praktis dan ampuh saya sarankan untuk menggunakan mustika asmaragama. Sarana yang sudah saya ritualkan agar bisa dimanfaatkan energinya.

Bagi Anda berminat silakan klik tombol dibawah ini,

%d blogger menyukai ini: